Kamis, 10 November 2011

english test


ada tiga kemungkinan alasan mengapa gurun tetap kering. berryada gunung yang tinggi, dingin laut saat ini dan sistem tekanantinggi.
saat udara yang hangat melewati lautan itu mengambil air dalam bentuk uap air. karena ini perjalanan udara lembab atas tanah,itu menimbulkan untuk melewati pegunungan. saat mulaimeningkat mendinginkan udara dan ini menyebabkan uap air untuk berkondensasi menjadi tetesan yang jatuh sebagai hujan.ketika udara mencapai sisi lain dari penghalang gunung, telahkehilangan semua kelembaban dan lainnya sehingga gunungtetap kering.
udara yang melewati laut dingin currentsis didinginkan dan adakedepan tidak mampu untuk mengambil dan menahan kelembaban banyak. saat ini massa udara dingin mencapaipadang pasir yang hangat, setiap kelembaban di udara danmenguap sehingga tidak jatuh sebagai hujan dan padang pasirtetap kering.
dalam sistem tekanan tinggi, udara kering dan bergerak ke bawah. karena sistem ini bergerak di atas tanah yang menarikkelembaban tidak jatuh sebagai hujan dan padang pasir tetap kering.

1.apa tiga kemungkinan alasan mengapa gurun tetap kering?
2. menurut alasan "hambatan tinggi gunung", kapan jatuhnyaudara?
3. mengapa memiliki kelembaban udara yang hilang setelah mencapai sisi lain gunung?
4. menurut alasan "laut dingin saat ini", kapan kelembaban udara menguap?
5. menurut "sistem tekanan tinggi", mengapa tidak kelembabandari permukaan tanah jatuh sebagai hujan?


6. saat mulai naik ... (paragraf 2, kalimat 3). apa berartimenggarisbawahi kata?
7. menemukan sebuah kata dari teks yang memiliki maknaterdekat dengan "tertinggal"
8. apa tujuan penulis dalam menulis teks?
9. menulis dua kalimat pasif dalam teks di atas?
10. menulis satu paragraf lagi untuk memberikan pernyataan penutup dari teks?



1. ayah saya harus mempertajam pisau
2. mereka memperbaiki kunci ketika saya tiba
3. tidak banjir takut?
4. adalah petugas kebersihan akan memperbaiki jendela?
5. kapan mereka mengecat rumah?
6. pemain tenis .....( melompat) di udara karena sukacita. dia ...(menang) pertandingan.
7. amanda ....( tidak perlu) untuk mempelajari tabel perkalian.dia ....( belajar) mereka sebelumnya.
8. sebelum saya pergi tidur, I. ... (cek) pintu depan. .....( teman sekamar saya sudah, kunci) itu.
9. I. ... (tertawa) ketika saya melihat anak saya. dia ....( tuangkan)semangkuk mie di atas kepalanya.
10. Oliver ... (tiba) di teater tepat waktu, tetapi dia tidak bisa masuk dia ....( meninggalkan) di rumah.









Saya tidak mengharapkan Anda untuk percaya cerita sayatentang untuk menulis. tetapi untuk meninggal dengan tenang,aku harus menceritakan kisah saya.
istri saya dan saya mencintai hewan peliharaan. salah satuhewan peliharaan favorit istri saya adalah Pluto. Pluto adalahkucing hitam yang sangat pintar.
suatu hari, aku pulang sangat mabuk. Aku berada dalam marahyang sangat buruk. untuk beberapa alasan, pluto membuat sayamarah. dalam marah saya disita dan mengambil salah satumatanya keluar! kemudian saya digantung makhluk malangsampai mati.
keesokan paginya aku terbangun dan ingat apa yang telah saya lakukan dan saya merasa sangat menyesal. Aku membenamkan ingatanku dalam minuman.
suatu malam, rumah saya terbakar. ada yang tersisa, namun halaneh terjadi. Saya menemukan di dinding kamar tidur sayabentuk kucing besar dengan satu mata dan tali di lehernya. Saya sangat takut dan tidak bisa melupakan pemandangan yangmengerikan.
Saya menyesal dan merasa sangat menyesal atas pluto jadi saya membeli kucing lain untuk mengambil tempat Pluto. kucing ini memiliki patch putih di dada.
Saya segera mulai tidak menyukai kucing karena seringmenatap saya dengan tatapan aneh dan membenci. itu takutsaya sangat banyak.
suatu hari, istri saya dan saya pergi ke ruang bawah tanah. Akumabuk pada waktu itu. kucing mengikuti kami. itu tuhan di antarakaki saya dan hampir membuat saya terpeleset menuruni tangga. Aku membawa kapak di tempat tidur saya. Aku begitumarah karena aku mengangkat kapak saya ingin membunuhbinatang yang buruk ketika istri saya mencegah saya untuk melakukannya. kemarahan saya segera diarahkan bahwakapak padanya. ia jatuh mati di kaki saya.
Kemudian, saya menggali kuburan untuk menyembunyikantubuhnya di dalam dinding ruang bawah tanah. Aku mencarikucing karena saya memutuskan untuk membunuhnya juga, tapi aku tidak bisa menemukannya di mana pun.
hari keempat setelah kematian istri saya, polisi datang ke rumahsaya karena kecurigaan tetangga saya. polisi menggeledah rumah dan menemukan apa-apa. Aku sangat senang bahwa saya berkata, "Saudara-saudara, ini adalah rumah yang dibangun dengan baik melihat dinding ini.." Aku mengangkattongkat dan memukul dinding di mana aku mengubur istri saya.begitu aku telah melakukan itu, sebuah suara berteriak dari balikdinding itu. suara nya seperti anak menangis tapi tidak manusia.

polisi curiga dan mereka merobek dinding bawah tubuh istri saya terlihat dan duduk di depannya Pluto mati, kucing yangmenyebabkan saya digantung karena membunuh istri saya.

1. mana mungkin penulis ketika ia menulis cerita?
2. apa tujuan penulis?
3. apa yang akan terjadi jika ia tidak menulis itu?
4. orang macam apa itu penulis?
5. apa yang membuatnya mudah marah?
6. apa yang dia lakukan untuk Pluto?
7. bagaimana dia rasakan ketika dia melihat bayangan Pluto di dinding?
8. menulis frase kata-kata yang menggambarkan rasa takutpenulis?
9. bagaimana pembunuhan penulis istrinya?
10. memiliki polisi berhasil mengungkap pembunuhan itu?bagaimana?

1. bagaimana hujan turun
2. bagaimana banjir terjadi
3. bagaimana kertas dibuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar